Paket VIP Tour Ke Jepang

PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018

PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 – anda ingin merencakan liburan wisata ke jepang pada bulan Juni-Juli-Agustus 2018? Kami yakin paket tour ke Jepang kami kali ini adalah pilihan yang terbaik untuk anda.

Berbeda dengan Indonesia, kita hanya mempunyai dua musim yaitu musim hujan dan musim kemarau. Jepang adalah salah satu negara di Asia yang mempunyai empat musim.

Empat musim di Jepang tersebut adalah :

  • Musim Panas (Summer) : Juni-Juli-Agustus.
  • Musim Gugur (Autumn) : September-Oktober-November.
  • Musim Dingin (Winter) : Desember-Januari-Februari.
  • Musim Semi (Spring) : Maret-April-Mei.

Kalau kita berbicara tentang kapan-nya, memang secara waktu kita tidak dapat memastikannya. Karena hal tersebut adalah peristiwa alam dimana manusia tidak ada yang dapat menentukan secara pasti.

Namun di sisi lain juga manusia mempunyai kemampuan kearifan berpikir, kita dapat memprediksi kapan musim-musim di Jepang tersebut berlangsung.

Dan bulan-bulan yang disebutkan diatas adalah range kapan musim-musim tersebut berlangsung.

Secara umum memang Tokyo mempunyai beberapa spot destinasi wisata unggulannya.

Namun tidak banyak yang tahu, bahwa Tokyo juga mempunyai treasure-nya yang sangat layak dikunjungi pada saat musim panas.

Contoh logikanya adalah seperti ini : salah satu spot destinasi wisata unggulan di Jepang adalah Fujiten Snow Resort didaerah seputaran Gunung Fuji. Namun pertanyaannya, apakah destinasi tersebut bagus kita kunjungi pada saat musim panas?

Tentu saja tidak bukan? Karena di musim panas tidak ada salju di spot tersebut.

Sedikit mengulang kenapa banyak traveller di Indonesia ingin merencanakan liburan wisata ke Jepang pada bulan-bulan tersebut, karena seperti kita ketahui terutama pada bulan Juni 2018 terdapat ada beberapa hari libur panjang salah satunya adalah libur lebaran Idul Fitri 2018 dan liburan sekolah.

Tentunya moment liburan tersebut tidak hanya dinikmati oleh Muslim. Namun semua masyarakat Indonesia mendapatkan kesempatan liburan tersebut.

Bagi kita masyarakat Indonesia, bulan-bulan tersebut adalah waktu yang tepat untuk merencanakan liburan. Salah satunya adalah liburan ke Jepang.

Menurut data statistik kami, moment libur lebaran adalah waktu-waktu yang banyak sekali request untuk tour ke Jepang.

Itinerary PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 ini kami rencanakan sedemikian rupa sehingga anda tidak ketinggalan spot musim panas di Jepang.

Mau kemana kita dengan mengikuti PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018?

Berikut adalah penjelasannya.

 

Itinerary PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018

Kami sangat menyadari bahwa efisiensi waktu merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Itu sebabnya kami membuat paket kali ini dengan acuan paket tour ke Jepang 5 hari 4 malam. Lebih lama bila dibandingkan dengan paket tour ke Jepang 4 hari 3 malam, namun lebih efisien waktu bila dibandingkan dengan paket tour ke Jepang 7 hari.

Seperti yang sudah kami utarakan sebelumnya, salah satu keunggulan wisata ke Jepang selama musim panas adalah menikmati scenery atau pemandangan spot-spot unggulan di Tokyo Jepang.

Itulah mengapa selama summer ini kami menitikberatkan untuk menikmati paket tour ke Jepang panorama keindahan alam dan kebudayaan Jepang.

Yuuk kita bahas satu-persatu salah satu ide itinerary PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 kami…

 

DAY 1 : TOKYO.

Yokoso Jepang!

Selamat datang di Jepang. Hari ini adalah hari pertama anda menginjakkan kaki di Tokyo Jepang.

Sejak pertama anda datang, anda akan selalu kami temani selama anda liburan di Jepang.

Professional tour guide kami akan menjemput anda di Narita International Airport atau Haneda International Airport di Tokyo Jepang. Tergantung dengan maskapai apa yang anda gunakan untuk mengunjungi Jepang.

Bersama team kami, anda akan melanjutkan perjalanan menuju ke Tokyo.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang dapat anda pilih untuk menuju Jepang. Dari Narita International Airport, anda dapat memilih naik kereta cepat Narita Express atau bisa juga menggunakan private transportation kami.

Berbagai pilihan mobil dapat anda pilih tentunya disesuaikan dengan jumlah tamu yang akan dijemput dari bandara.

Menggunakan private transportation mempunyai kelebihannya sendiri yaitu anda tidak akan capek bila dibandingkan dengan menggunakan moda transportasi umum yang ada di Tokyo Jepang.

Pertama kali anda akan kami ajak ke Ueno Park.

Anda pertama kali ke Jepang?

Untuk menggambarkannya, Ueno Park adalah taman besar yang diperuntukkan untuk umum.

Secara lokasi, Ueno Park letaknya setelah Ueno Station di pusat Tokyo.

Pada awalnya, area yang dipergunakan untuk Ueno Park saat ini adalah bagian dari Kaneiji Temple yang terkenal sebagai kuil yang paling besar dan paling sejahtera selama periode Edo.

Tujuan utama dibangunnya Kaneiji adalah untuk menjaga seluruh kota dari ancaman kejahatan. Seperti halnya tujuan dibangunnya Enryakuji Temple di Kyoto.

Dan ternyata Kaneiji Temple syarat dengan cerita.

Kaneiji dahulu sekali pernah hancur yang diakibatkan karena perang sipil Boshin yaitu perang antara pengikut setia dari shogun yang saat itu berkuasa dengan kekuatan baru pemerintahan Meiji.

Dan setelah peperangan, Kaneiji dirubah menjadi taman pertama kali di Jepang dengan gaya Western Style dan pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 1873.

Bukti sejarahnya dapat kita saksikan sampai saat ini yaitu dengan adanya patung salah satu  Jenderal dari peperangan Ueno, Saigo Takamori.

Patung tersebut berdiri didekat pintu masuk Ueno Park sisi selatan.

Di sisi barat daya taman terdapat sebuah danau Shinobazu Pond, salah satu elemen yang mengingatkan tentang kebesaran Kaneiji Temple.

Shinobazu Lake disini dimaksudkan untuk merepresentasikan Biwako Lake yang ada di lingkungan kuil Enryakuji di Kyoto.

Ditengah danau terdapat kuil yang didedikasikan untuk dewi Benten yang kemudian dikenal dengan nama Bentendo.

Bagi anda yang pertama kali ini mengunjungi Jepang, perlu diketahui bahwa Ueno Park adalah sebuah taman besar yang didalamnya terdapat bagian-bagian yang berbeda.

Saat ini Ueno Park lebih lengkap dengan adanya beberapa museum yang dibangun didalamnya. Museum-museum tersebut adalah :

  • Tokyo National Museum. Museum tertua dan terbesar yang ada di Jepang. Yang terbesar karena didalam museum ini terdapat bangunan lain yang juga berfungsi sebagai museum. Tokyo National Museum menyimpan berbagai barang dan harta penting negara Jepang.
  • National Museum of Nature and Science. Museum yang menyajikan dua hal sekaligus yaitu ilmu pengetahuan dan sejarah alam yang dikemas secara apik melalui eksperimen fisika dan robotik, koleksi mengesankan rangka binatang, dan sebuah 360 degree virtual theatre.
  • Tokyo Metropolitan Art Museum. Museum yang didalamnya terbagi menjadi enam galeri yang menampilkan berbagai macam seni yang berbeda. Museum yang kembali dibuka pada bulan April tahun 2012 ini tidak menampilkan koleksi yang permanen. Namun secara periodik museum ini menampilkan karya seni dari berbagai komunitas seni yang ada di Jepang.
  • National Museum of Western Art. Dari namanya sudah terlihat bahwa mayoritas koleksi yang ada di museum ini menampilkan karya seni dunia barat. Mayoritas senimannya berasal dari Eropa. Semua koleksi museum ditampilkan bergantian. Waktu-waktu tertentu, museum ini juga menampilkan pameran dengan tema yang sedang trending.
  • Shitamachi Museum. Shitamachi adalah nama seniman dan merk pada jaman Tokyo tua. Disini anda dapat melihat bagaimana kehidupan Tokyo pada periode Meiji sampai periode awal Showa.

 

Anda salah satu penyuka seni atau sejarah, kami rekomendasikan untuk mengunjungi salah satu museum tersebut. (optional).

Masih dalam kompleks yang sama dengan Ueno Park, terdapat sebuah Kebun Binatang Ueno. Kebun binatang yang dibukan pada tahun 1882 ini adalah yang tertua di Jepang. Spesies unggulan yang dapat anda saksikan disini adalah beruang besar yang dipindah kesini pada tahun 1972. Semenjak kematian beruang Ling Ling di tahun 2008, kebun binatang ini tidak menampilkan beruang. Namun dua beruang baru didatangkan pada tahun 2011 dan melahirkan bayi beruang di tahun 2017.

Belum puas kita menjelajahi Ueno, tidak jauh dari Ueno Park kita akan mengunjungi Ameya Yokocho.

Atau biasa juga dikenal dengan Ameyoko (singkatan dari Ameya Yokocho), adalah sebuah jalan dimana kiri-kanannya adalah tempat shopping ramai disepanjang jalur Yamanote Line antara Okachimachi dan Ueno Stations.

Arti dari Ameya Yokocho sendiri adalah “lorong toko permen”. Dimana pada awalnya jalan tersebut adalah tempat untuk berjualan permen.

Seiring dengan perkembangan jaman, kata “Ame” juga diidentikkan dengan singkatan kata America. Setelah ditelusuri kebelakang, ternyata jalan tersebut juga pernah digunakan sebagai tempat untuk menjual barang bekas atau black market barang Amerika pada saat perang dunia kedua.

Berbeda dengan sekarang, berbagai macam komoditas dijual disini seperti pakaian, tas, ikan segar, makanan kering, sampai ke rempah-rempah.

Disini jam buka tokonya tergantung dari toko masing-masing. Namun secara umum toko-toko buka antara jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

Masih melanjutkan tour menjelajahi budaya Jepang, tujuan kita selanjutnya adalah Asakusa.

Asakusa adalah salah satu distrik yang ada di Tokyo dimana daerah tersebut masih sangat kental menyajikan atmosfer dekade lama kebudayaan Jepang, khususnya di Tokyo.

Hal utama yang dapat anda saksikan di Asakusa adalah sebuah Sensoji Temple. Sebuah kuil Budha yang sangat terkenal di Jepang.

Kuil tersebut dibangun pada abad ke-7.

Jalan menuju Sensoji tidak kalah menariknya. Jalan tersebut biasa dikenal dengan nama Nakamise Dori (Nakamise Street). Sebuah jalan dimana di jalan tersebut terdapat banyak toko yang menyediakan berbagai macam makanan kudapan lokal tradisional Jepang dan souvenir lokal tradisional.

Kaminarimon (Kaminari Gate) adalah dua gerbang besar yang pertama kali anda temui dalam perjalanan menuju Sensoji Temple.

Fakta menyebutkan gerbang tersebut dibangun lebih dari 1000 tahun yang lalu.

Melewati Kaminari Gate, anda akan menemui Nakamise Dori dan kemudian anda mencapai Sensoji Temple.

Kaminari Gate adalah simbol ikonik Asakusa.

Dengan didukung atmosfer tradisional Jepang, disini anda dapat merasakan sensasi menjadi orang lokal Jepang. Rickshaw (Jinrikisha) adalah sebuah kendaraan dengan menggunakan tenaga manusia.

Naik Rickshaw akan memberikan pengalaman tak terlupakan sendiri pada saat anda mengunjungi Asakusa.

Puas menikmati kebudayaan Jepang, setelahnya anda akan menemui sesuatu yang agak berbeda di Tokyo.

Tidak jauh dari Asakusa, tujuan kita selanjutnya adalah Tokyo Skytree.

Tokyo Skytree adalah sebuah menara broadcasting TV yang menjadi ikon landmark Tokyo.

Fakta menarik yang perlu anda ketahui, Tokyo Skytree adalah struktur teritinggi yang ada di Jepang, dan yang tertinggi kedua di dunia.

Bagian yang menjadi unggulan Tokyo Skytree adalah dua Observation Decks dimana masing-masing pada ketinggian 350 meter (Tembo Deck) dan 450 meter (Tembo Gallery). Menjadikannya observation desks yang tertinggi di Jepang, dan salah satu yang tertinggi di dunia.

Dari deck tersebut kita dapat menyaksikan pemandangan Tokyo yang sangat mengagumkan.

Anda menghendaki untuk naik ke level tertentu di Tokyo Skytree, anda dapat membeli tiketnya dengan harga yang disesuaikan dengan level yang anda inginkan.

Menarik bukan?

Hari ini selesai, anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat dan bermalam di Tokyo.

 

DAY 2 : MOUNT FUJI.

Selamat pagi hari kedua di Tokyo!

Siapa yang belum pernah dengar Gunung Fuji?

Tentunya kita sudah sering mendengar tentang Gunung Fuji yang ada di Jepang. Namun akan berbeda rasanya pada saat kita benar-benar melihatnya dengan mata kepala kita sendiri.

Pagi hari setelah sarapan di hotel, anda akan dijemput dengan Private Transportation dan melanjutkan tour menuju ke kawasan Gunung Fuji.

Perjalanan dari Tokyo kurang lebih membutuhkan waktu 2,5 jam.

Sampai di kawasan Gunung Fuji, pemberhentian pertama kita adalah Kawaguchiko Lake.

Danau Kawaguchiko adalah salah satu dari lima danau yang ada di seputaran Gunung Fuji. Dan Kawaguchiko adalah danau yang mempunyai akses paling mudah dari Tokyo.

Kita dapat menikmati keindahan Kawaguchiko Lake dengan latar belakang Gunung Fuji!

Tujuan kita selanjutnya adalah Iyashi no Sato.

Iyashi no Sato pada awalnya adalah sebuah desa pertanian yang kemudian hilanf karena adanya bencana angin topan pada tahun 1966.

Kurang lebih 40 tahun setelahnya, rumah-rumah asli dengan ciri khasnya atap jerami, dibangun kembali dan kemudian situs tersebut dibuka kembali sebagai Museum Terbuka dimana di Iyashi no Sato orang-orang dapat mempelajari kebudayaan Jepang dan dapat pula menemukan berbagai kerajinan lokal budaya Jepang.

Disini setidaknya ada dua puluh rumah tradisional yang sudah dialih fungsikan sebagai toko, restoran, museum, dan galeri.

Beberapa toko menyajikan hal yang berbeda-beda seperti tembikar, dupa, dan produk anyaman.

Dan beberapa toko juga mempersilakan pengunjung untuk membuat sendiri kerajinannya seperti membuat mie yang biasa dikenal dengan Soba Noodles.

Belum selesai disitu, beberapa rumah yang ada dijadikan sebagai museum. Salah satunya adalah Watanabe House dimana didalamnya menjelaskan tentang kehidupan sehari-hari petani didaerah tersebut.

Ada juga Erosion dan Sediment Control Museum yang menjelaskan bagaimana dahulu desa tersebut hilang dan penjelasan teknik tentang bagaimana pencegahan hal serupa di kemudian hari.

Dan yang terakhir, beberapa rumah dijadikan sebagai galeri seni yang menyajikan berbagai karya seni lokal dan sebuah studio dimana disini pengunjung dapat menyewa dan merasakan memakai kimono atau pakaian baja samurai dengan sejumlah sedikit uang, kemudian puas berfoto dengan latar belakang atmosfer tradisional pemukiman Jepang, dan tentunya berlatar belakang Gunung Fuji.

Disekitaran Iyashi no Sato juga terdapat restoran (tersedia juga yang halal) dan tempat sholat bagi anda yang Muslim.

Puas menjadi seorang Samurai, kita akan melakukan perjalanan pulang menuju ke Tokyo.

Ditengah perjalanan kita akan mengunjungi Gotemba Premium Outlet.

Gotemba adalah sebuah mall yang sangat populer di Jepang. Berlokasi di kota Gotemba, lebih tepatnya di dasar kawasan Gunung Fuji dekat dengan Hakone.

Lebih dari 200 outlet dapat ditemukan disini. Mulai dari restoran, food court, dan toko terkenal lainnya.

Toko yang ada disini adalah toko-toko brand internasional dari merk fashion, sport, food, peralatan rumah tangga dan elektronik, dan barang lainnya mulai dari barang kebutuhan sehari-hari sampai ke barang-barang lux dan mahal.

Dan yang menjadi daya tariknya, harganya cenderung lebih rendah bila dibandingkan dengan barang serupa yang dijual di toko lainnya di Jepang.

Sebuah tempat dan pilihan terbaik bagi anda yang ingin berbelanja dengan harga yang reasonable.

Sampai di Tokyo, anda akan diantar menuju ke hotel untuk beristirahat.

 

DAY 3 : TOKYO.

Hari ketiga, anda pasti sudah mulai adapatasi dengan lingkungan dan kota Tokyo di Jepang.

Hari ini kita akan melanjutkan tour.

Pertama kali kita akan mengunjungi Harajuku.

Harajuku adalah sebuah area di sekitaran Harajuku Station, diantara Shinjuku dan Shibuya dalam jalur Yamanote Line.

Daerah Harajuku secara umum disukai oleh anak muda, karena letak Harajuku berada di tengah kultur anak muda yang boleh dibilang ekstrim.

Namun jangan khawatir, secara umum Harajuku juga menawarkan banyak toko untuk market yang lebih dewasa, dan juga beberapa spot sejarah Jepang.

Satu lagi daerah lengkap di Tokyo Jepang yang sangat patut untuk dikunjungi.

Daerah yang sangat terkenal di Harajuku adalah Takeshita Dori (Takeshita Street).

Jalan tersebut dikenal dengan pusatnya perkembangan fashion anak muda Jepang.

Berbagai macam outlet seperti toko pakaian fashion trendy, butik, toko pakaian bekas, outlet makanan crepes, dan lain sebagainya.

Tidak jauh dari Takeshita Dori, sedikit berjalan kearah selatan, kita akan menemui sebuah daerah yang terkenal dengan nama Omotesando.

Dengan dua kali lebih panjang dari Takeshita Dori, Omotesando menyajikan berbagai macam outlet brand terkenal, cafe, dan restoran untuk pengunjung yang lebih dewasa.

Beberapa spot yang terkenal disini adalah Omotesando Hills, kompleks pertokoan yang pertama kali dibuka pada tahun 2006, dimana secara umum di kompleks ini sangat cocok untuk pengunjung yang lebih dewasa antara umur 30-40 an. Dan yang kedua adalah Kiddy Land. dari namanya sudah tercermin, Kiddy Land menyajikan berbagai macam mainan unik untuk anak kecil sampai ke umur yang lebih dewasa.

Anda ingin tahu lebih lanjut tentang daerah berbelanja di Tokyo dan khususnya di Harajuku? Silakan klik pada link berikut.

READ  Tempat Wisata Belanja di Tokyo Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Anda ingin bersantai sejenak di Harajuku? Disini juga terdapat taman yang dikenal dengan nama Yoyogi Park.

Yoyogi Park adalah salah satu taman terbesar yang ada di Tokyo. Taman ini dilengkapi dengan padang rumput yang besar, kolam, dan juga area pepohonan yang rindang.

Tidak jauh dari Yoyogi Park juga terdapat sebuah kuil yang dikenal dengan nama Meiji Jingu.

Kuil ini dibangun dan didedikasikan untuk Kaisar Meiji, dimana kaisar tersebut adalah kaisar modern pertama kali di Jepang. Beliau lahir pada tahun 1852 dan naik tahta pada tahun 1867.

Selesai dari Harajuku, selanjutnya kita akan mengunjungi Shibuya.

Shibuya adalah daerah yang terkenal akan tempat belanja, hiburan, tempat makan, dan lain sebagainya.

Tidak jauh dari Shibuya Station, anda sudah dapat menemui daerah yang super ramai ini.

Shibuya adalah salah satu daerah teramai dan most colorful district di Tokyo!

Shibuya adalah pusat budaya dan pusat perkembangan fashion di Jepang. Dan tidak sedikit juga sebuah trend fashion di Jepang lahir dari Shibuya.

Untuk department store, di Shibuya didominasi oleh dua department besar yaitu Tokyu dan Seibu.

Satu hal yang akan membuat anda tercengang di Shibuya adalah adanya sebuah persimpangan besar dan super sibuk yang dikenal dengan nama Shibuya Crossing Street.

Orang sangat banyak berlalu lalang disini. Pada saat lampu hijau untuk pejalan kaki menyala, suasana langsung berubah drastis menjadi jalanan yang penuh dengan banyak sekali pejalan kaki.

Anda harus menyaksikan ini di Shibuya.

Satu hal lagi yang terkenal dari Shibuya adalah adanya Hachiko Statue.

Keluar dari Shibuya Station, dengan mudahnya anda akan menemukan patung Hachiko tersebut.

Hachiko adalah nama seekor anjing. Konon ceritanya dahulu sekali anjing tersebut ditinggal mati oleh pemiliknya.

Namun karena kesetiaan anjing tersebut, setiap hari anjing tersebut menunggu tuannya pulang dari bekerja di daerah deket station tersebut. Dan kebiasaan anjing itu tidak luntur sedikitpun walaupun tuannya sudah meninggal dunia.

Oleh masyarakat sekitar kemudian kejadian ini diabadikan dan dikenang dengan membuat patung Hachiko.

Film Too Fast Too Furious : Tokyo Drift, mengambil background nya di Shibuya.

Belum selesai menjelajahi daerah yang terkenal ramai di Tokyo, tujuan kita selanjutnya adalah mengunjungi Ginza.

Ginza adalah daerah di Tokyo yang terkenal dengan outlet kelas atasnya.

Tidak hanya toko berkelas, di Ginza kita dapat menemui berbagai macam tempat makan, tempat hiburan, department store, butik, galeri seni, cafe, dan restoran.

Ginza adalah spot terbaik untuk berbelanja di Tokyo maupun bersantai menikmati hiruk pikuk daerah ramai di Tokyo.

Hari ini selesai anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat dan bermalam.

 

DAY 4 : TOKYO.

Hari keempat anda akan kami berikan opsi kegiatan yang dapat anda lakukan. Opsi tersebut adalah :

  • Seharian anda menghabiskan waktu di wahana hiburan keluarga Disneyland atau Disneysea di Tokyo Jepang.
  • Atau melanjutkan city tour di Tokyo.

Liburan wisata ke Jepang kali ini anda bersama keluarga?

Kami sangat merekomendasikan untuk anda menikmati wahana hiburan keluarga besutan Walt Disney tersebut.

Disneyland di Tokyo Jepang adalah yang pertama kali dibangun diluar dari daerah asalnya di Amerika. Disneyland pertama kali dibuka pada tahun 1983 di Tokyo.

Secara garis besar, didalam Disneyland terdapat tujuh sub wahana yang dapat anda nikmati. Masing-masing wahana tersebut mempunyai keunikan dan kelebihannya sendiri.

Ingin tahu lebih jelas tentang Tokyo Disneyland? Silakan klik link dibawah.

READ  Tokyo Disneyland Jepang : Tempat Wisata Keluarga Di Tokyo Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Masih dalam kompleks yang sama, anda dapat juga memilih untuk mengunjungi Tokyo Disneysea.

Berbeda konsep dengan Disneyland, Disneysea dibangun dengan inspirasi legenda kehidupan laut kuno di dunia.

Disneysea di Tokyo Jepang adalah yang pertama kali ada di dunia.

Sama dengan Disneyland, di dalam Disneysea terdapat tujuh tema wahana. Ketujuh tema tersebut adalah :

  • Mediterranean Harbour
  • Mysterious Island
  • Mermaid Lagoon
  • Arabian Coast
  • Lost River Delta
  • Port Discovery
  • American Waterfront

 

Salah satu kelebihan Disneysea adalah wahana ini didesain untuk dapat dinikmati semua umur, dan lebih ditekankan untuk pengunjung dewasa dapat menikmati wahana hiburan ini.

Restoran yang ada didalamnya pun lebih variatif bila dibandingkan dengan Disneyland.

Dari pengalaman klien kami, Disneysea lebih banyak dipilih daripada DIsneyland. Karena Disneyland adalah yang pertama kali ada di dunia, dan pengunjung dewasa lebih dapat menikmati wahana tersebut.

Bagaimana dengan Anda? Mau ke Disneyland atau Disneysea?

 

Apabila di hari keempat ini anda tidak memilih untuk mengunjungi Disneyland atau Disneysea, anda akan kami ajak untuk melanjutkan tour di Tokyo.

Destinasi pertama yang akan kita kunjungi adalah Tokyo Imperial Palace.

Biasa disebut juga dengan Kōkyo, pada awalnya letak Tokyo Imperial Palace adalah di tempat asli Edo Castle. Sebuah taman besar yang dikelilingi oleh parit dan dinding batu ditengah kota Tokyo.

Sedikit berjalan dari Tokyo Staion, kita dapat menemui kawasan tempat tinggal keluarga kekaisaran Jepang.

Edo Castle pada awalnya digunakan oleh Shogun Tokugawa sebagai tempat untuk menjalankan tugasnya memimpin Jepang pada tahun 1603 sampai tahun 1867.

Pada tahun 1868 keshogunan digulingkan, dan kemudian ibu kota dan pemukiman kekaisaran dipindah dari Kyoto ke Tokyo. Pada tahun 1888 pembangunan Imperial Palace yang baru selesai.

Namun pada masa Perang Dunia II, Imperial Palace dihancurkan. Dan kemudian dibangun kembali dengan gaya yang sama.

Dalam kompleks Imperial Palace terdapat taman yang biasa disebut dengan Imperial Palace East Gardens.

Taman tersebut pada awalnya adalah rangkaian bagian dari pertahanan Edo Castle yang meliputi Honmaru (pertahanan utama) dan Ninomaru (pertahanan kedua).

Namun bentuk pertahanan tersebut sudah tidak dapat kita saksikan saat ini. Yang tersisa hanyalah parit, dinding tembok, pintu masuk, dan rumah penjagaan.

Padang rumput bekas menara benteng dapat anda temukan disini lebih tepatnya berada di puncak bukit dimana di tempat tersebut adalah bagian paling dalam benteng pernah berdiri.

Menara tersebut selesai dibangung pada tahun 1638 dan pernah menjadi manara tertinggi sepanjang sejarah Jepang.

Beberapa tahun setelah menara tersebut selesai dibangu, lebih tepatnya tahun 1657, menara tersebut dihancurkan. Dan belum dibangun lagi sampai saat ini.

Pada bagian bawah bukit dimana dahulu pertahanan kedua (Ninomaru) berada, sekarang dibuat sebuah taman dengan gaya Jepang yang sangat indah.

Dari Japan Imperial Palace, anda akan kami ajak mengunjungi Akihabara.

Biasa juga dikenal dengan istilah Akiba, disini adalah salah satu distrik yang terkenal di pusat Tokyo akan toko-toko elektronik-nya.

Selain itu Akihabara juga dikenal sebagai pusat Otaku untuk anime dan manga.

Akihabara tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat lokal Jepang, namun traveller dari Indonesia maupun manca negara lainnya pasti akan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Akihabara pada saat mereka berada di Tokyo Jepang.

Anda penyuka barang-barang elektronik maupun figur seperti anime dan manga, mengunjungi Akihabara akan membuat passion anda terpuaskan.

Selesai dari Akihabara, destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Odaiba.

Odaiba boleh dikatakan adalah kawasan pengembangan terbaru dari Tokyo Bay. Berbagai tempat shopping populer dan hiburan dapat anda temukan di Odaiba.

Odaiba merupakan atmosfer segar terbaru yang ada di Tokyo Jepang.

Pada awalnya, daerah Odaiba adalah sebuah pulau yang difungsikan sebagai benteng untuk melindungi Tokyo dari ancaman luar pada periode Edo tahun 1603-1868.

Beberapa abad setelahnya, pulau kecil tersebut bergabung dengan pulau lain yang lebih besar.

Dan semenjak saat itu, Tokyo memulai merubah daerah Odaiba menjadi sebuah kawasan perumahan yang futuristik, lengkap dengan pusat kegiatan bisnisnya.

Namun pembangunan sempat terhenti karena adanya krisis ekonomi yang terjadi pada tahun 1990-an.

Pembangunan kembali dilanjutkan, dan akhirnya Odaiba sekarang menjadi daerah yang paling populer di Tokyo dan menjadi destinasi wisata Tokyo.

Sarana dan fasilitas terus dibangun di Odaiba seperti shopping mall, hotel, restoran, cafe, dan berbagai pilihan lainnya.

Beberapa hal unik lainnya yang dapat anda temui disini adalah :

  • Tiruan patung LIberty.
  • Patung Gundam berukuran besar didepan sebuah shopping mall.

Selesai jalan-jalan di Odaiba, anda akan kami antar kembali ke hotel untuk beristirahat dan bermalam.

 

DAY 5 : TOKYO – INDONESIA.

Hari ini adalah hari kelima dan terakhir anda mengunjungi Tokyo.

Hari ini kami berikan free time khusus untuk anda.

Selanjutnya, menyesuaikan jadwal pesawat kepulangan anda ke Indonesia, anda akan kami hantar ke Narita atau Haneda International Airport di Tokyo Jepang.

Atau anda masih mau melanjutkan tour di Jepang?

Jangan khawatir, kami tetap akan dapat menemani dan melayani anda.

Berbagai pilihan tour Jepang lengkap seperti mengunjungi Osaka, Kyoto, bahkan Hokkaido dapat anda lakukan bersama kami.

Silakan hubungi kami dan rencanakan perjalanan anda bersama VIPJepang.co.id

* itinerary may change due to special guest requests, flight schedules, traffic, weather, or any other unexpected conditions.

 

Tentunya sekarang anda sudah merasa lebih tertarik untuk segera merencanakan liburan wisata ke Jepang.

Namun kami juga tahu bahwa masih ada satu lagi pertanyaan yang ada di benak anda. Yaitu :

 

Berapa Harga PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018?

Bagi kami, liburan wisata ke Jepang adalah sebuah pengalaman yang memang harus anda rencanakan dengan matang.

Termasuk didalamnya adalah perhitungan budget yang harus dikeluarkan untuk liburan ke Jepang.

Mengenai harga, kami selalu memberikan harga yang reasonable sesuai dengan berbagai opsi pilihan yang anda pilih.

Bisa jadi paket ini menjadi paket liburan murah ke Jepang apabila pilihan yang anda tentukan juga opsi yang murah dan ada banyak peserta yang berangkat.

Jadi harga bervariatif, mau PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 murah atau mahal, itu semua tergantung dari pilihan anda.

Berbagai pilihan yang kami maksudkan antara lain adalah :

  • Jumlah peserta yang akan mengikuti program tour ke Jepang kami. Hanya dengan minimal dua peserta, kami dapat mewujudkan impian liburan anda di Jepang.
  • Hotel yang akan anda pergunakan selama liburan di Jepang. Ada berbagai pilihan lengkap seperti hotel bintang 3, bintang 4, bintang 5, atau bahkan kelas diatasnya pun dapat kami arrange untuk anda.
  • Moda transportasi yang akan digunakan. Apakah full memakai mobil, atau mixing dengan moda transportasi umum yang ada di Tokyo Jepang.
  • Dan berbagai request anda lainnya.

 

 

 

“ Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan rencanakan liburan anda dengan PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 kami.

 

Anda mau liburan dan bergabung dengan group? Jangan khawatir, kami ada paket open trip Jepang 2018.

Segera hubungi kami, dan dapatkan informasi lengkapnya.

 

CONTACT PERSON :

Sigit Santoso | +62 817 2000 70

 

vipjepang_paket wisata liburan tour ke jepang

 

Our Popular Posts

Paket Tour Ke Jepang Desember 2017 : Liburan Tahun... Paket Tour Ke Jepang Desember 2017 : Liburan Tahun Baru Dan Musim Dingin Januari 2018 Di Jepang - Tidak terasa kita sudah berada pada penghujung tahun...
Rental : Sewa Mobil Di Jepang Rental : Sewa Mobil Di Jepang - Liburan ke Jepang adalah dambaan bagi banyak traveller. Seperti yang sudah kita ketahui, Jepang adalah salah satu nega...
Paket Private Land Tour Di Jepang 7 Hari : Tokyo-O... Paket Private Land Tour Di Jepang 7 Hari : Tokyo-Osaka-Kyoto - Dengan anda membaca tulisan ini, menandakan bahwa anda dan kami mempunyai ketertarikan ...
Paket Private Land Tour Sakura Jepang : Hokkaido 5... Paket Private Land Tour Sakura Jepang : Hokkaido 5 Hari 4 Malam April-Mei 2018 - Anda ingin menikmati Sakura di Jepang namun tidak punya di bulan Mare...
Paket PROMO Private Land Tour Ke Tokyo Jepang: Spe... Paket PROMO Private Land Tour Ke Tokyo Jepang: Spesial Sakura Maret-April 2018 5 Hari 4 Malam - Kalau anda membaca tulisan ini, kami yakin anda adalah...
Pertama Kali Liburan Jalan-Jalan Ke Tokyo Jepang Pertama Kali Liburan Jalan-Jalan Ke Tokyo Jepang - Anda sama seperti kami? Suka jalan-jalan untuk eksplorasi hal baru? Pertama kali kami memikirkan te...
Paket PROMO Private Land Tour Ke Sapporo Hokkaido ... Paket PROMO Private Land Tour Ke Sapporo Hokkaido Jepang 5 Hari 4 Malam: Liburan Lebaran Juni-Juli-Agustus 2018 - Anda sedang merencanakan libur lebar...

Paket Private Land Tour Ke Jepang:

Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Autumn September-Oktober-November 2018

Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Autumn September-Oktober-November 2018 - Merencanakan liburan ke Jepang pada saat musim Gugur (Autumn) ...
Read More

Paket PROMO Private Land Tour Ke Sapporo Hokkaido Jepang 5 Hari 4 Malam: Liburan Lebaran Juni-Juli-Agustus 2018

Paket PROMO Private Land Tour Ke Sapporo Hokkaido Jepang 5 Hari 4 Malam: Liburan Lebaran Juni-Juli-Agustus 2018 - Anda sedang merencanakan libur lebaran 2018 kali ...
Read More

PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018

PROMO Paket Private Land Tour Ke Tokyo Jepang 5 Hari 4 Malam: Spesial Libur Lebaran Dan Musim Panas Juni-Juli-Agustus 2018 - anda ingin merencakan liburan ...
Read More

Paket Private Land Tour Sakura Jepang : Hokkaido 5 Hari 4 Malam April-Mei 2018

Paket Private Land Tour Sakura Jepang : Hokkaido 5 Hari 4 Malam April-Mei 2018 - Anda ingin menikmati Sakura di Jepang namun tidak punya di ...
Read More

Paket Private Land Tour Di Jepang 7 Hari : Tokyo-Osaka-Kyoto

Paket Private Land Tour Di Jepang 7 Hari : Tokyo-Osaka-Kyoto - Dengan anda membaca tulisan ini, menandakan bahwa anda dan kami mempunyai ketertarikan dan persamaan ...
Read More
Paket PROMO Private Land Tour Ke Tokyo Jepang_ Spesial Sakura Maret-April 2018 5 Hari 4 Malam

Paket PROMO Private Land Tour Ke Tokyo Jepang: Spesial Sakura Maret-April 2018 5 Hari 4 Malam

Paket PROMO Private Land Tour Ke Tokyo Jepang: Spesial Sakura Maret-April 2018 5 Hari 4 Malam - Kalau anda membaca tulisan ini, kami yakin anda ...
Read More
 

Paket Group Open Trip Tour Ke Jepang:

shibuya jepang_tempat wisata belanja di tokyo jepang yang wajib dikunjungi

Paket PROMO Tour Open Trip Wisata Liburan Ke Tokyo Jepang 6-10 Desember 2017

Paket PROMO Tour Open Trip Wisata Liburan Ke Tokyo Jepang 6-10 Desember 2017 - Anda pasti juga setuju kalau bulan ...
Read More
Paket Tour Ke Sapporo Snow Festival Hokkaido Jepang - Liburan Musim Dingin Salju Februari 2018 Di Jepang

Paket Tour Ke Sapporo Snow Festival Hokkaido Jepang : Liburan Musim Dingin Salju Februari 2018 Di Jepang

Paket Tour Ke Sapporo Snow Festival Hokkaido Jepang : Liburan Musim Dingin Salju Februari 2018 Di Jepang - Mau liburan ...
Read More
Paket Tour New Year Wonderland Winter Ke Sapporo Hokkaido Jepang Desember 2017 - Liburan Musim Dingin Dan Tahun Baru Januari 2018 Di Jepang

Paket Tour New Year Wonderland Winter Ke Sapporo Hokkaido Jepang Desember 2017 : Liburan Musim Dingin Dan Tahun Baru 2018 Di Jepang

Paket Tour New Year Wonderland Winter Ke Sapporo Hokkaido Jepang Desember 2017 : Liburan Musim Dingin Dan Tahun Baru 2018 ...
Read More
Paket Tour Ke Jepang Desember 2017 - Liburan Tahun Baru Dan Musim Dingin Januari 2018 Di Jepang

Paket Tour Ke Jepang Desember 2017 : Liburan Tahun Baru Dan Musim Dingin Januari 2018 Di Jepang

Paket Tour Ke Jepang Desember 2017 : Liburan Tahun Baru Dan Musim Dingin Januari 2018 Di Jepang - Tidak terasa ...
Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *